Halaman

Sambut Cintaku


Mengapa mesti menderita karena cinta
Jika kita bisa bahagia karenanya
Kenapa mesti menyakiti diri sendiri
Dengan tirakat atau meregang nyawa

Bukanlah cinta datang bukan untuk menyakiti
Masih perlukah air mata sedang cinta menunggu mu
Dengan senyum termanisnya
Berhari-hari aku menyanyikan lagu rindu untuk mu

Ingin ku ajak kau bercerita
Tentang bintang dan bidadari
Yang aku tunggu saat malam menjemput
Hingga pagi berkabut

Betapa sulit waktu mu untuk aku jamahi
Namun cinta ini telah mengikat erat dalam hati
Dan tak kan dapat ku pungkiri
Bahwa diri mu lah yang slama ini aku cari

Bilakah benar cinta mu untuk ku
Aku akan menyesal  jika sampai menghianati mu
Setiap kali menatap mu
Kasih sayang ini kian membutuhkan mu

Merebahkan ketulusan arti dalam hadir mu
Maka sambutlah cinta ku honey
Berada di sisi mu membuat ku tenang
Dan aku takut jika harus kehilangan mu

Karena cinta mu membuat hidup ku menjadi  sempurna
Sampai waktu menyembunyikan
Detik yang  terakhir
Aku tetap mencintai mu honey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar